……..here I am…..


akhirnya aku kembali memutuskan untuk membuat blog lagi..karena belakangan ini banyak sekali orang (red: 2 orang) yang nanya’in aku punya blog apa nggak..jdi aku mikir buat kembali membuat blog…

ini bukan blog pertama aku…sebelumnya  di saat awal orang-orang sedang hot-hotnya dengan blog aku juga nyoba-nyoba ikutan buat..tapi ternyata ga bertahan lama..ada beberapa alasan kenapa blog nya ga bertahan lama…

  1. aku malas ngupdate post-post aku…..
  2. post-post yang aku tulis di komen sama orang yang g aku kenal yang sog mengerti dengan masalah yang aku tulis dan parahnya sog menasihati….. *iuwww*
  3. aku ngerasa berkisah di blog adalah sesuatu yang tidak nyaman…karena selain bisa dibaca ama siapa aja…juga sering terganggu dengan kegiatan lain seperti chatting,,brosing atau apalah,,jadi aku ngalamin divided attention gitu…sampe kadang-kadang aku lupa atau uda kehilangan semangat untuk ngelanjutin kisah aku….
  4. alasan berikutnya…hemmm.. *sedang aku pikirkan*

nah..trus,,kenapa sekarang aku mau buat blog lagi???? ada alasannya juga….

  1. biar pas ditanyain “apa blog elu??” dengan bangga kujawab “nih blog ku” padahal post nya tag ada..yang penting kan punya blog…
  2. biar mudah pas mau ngasi komen-komen di blog temenku….ini sih alasan utamanya….

jadi…nikmatilah post-postan ku yang berikutnya.. *kalau ada*

One thought on “……..here I am…..

Leave a Reply

