Semur Daging…….


Hari ini mamaku masak semur daging..salah satu makanan yang tidak aku suka,,eeiittsss,,tapi bukan berarti karena aku ga suka aku ampe ga mau makan (rugi banget g makan),,aku tetap makan tapi seleranya berbeda,,jadi bisa dibilang aku makan dengan terpaksa gtu..

Aku ga suka semur daging ini karena bau dagingnya itu looo…. iuwwwww… gag suka aku baunya,,,baunya kayak….kayak bau daging….hueeekkkk…Selain tu kadang ada bagian lembek-lembeknya gtu di dagingnya,,bukan lemak dagingnya (aku g pernah mau makan lemak,,lembek-lembek ga jelas),,tapi lapisan pembungkus dagingnya kata mamaku…tapi tetep aja,,mau itu lemak atau bukan,,tetep aja lembek-lembek rasanya pas di mulut…. bbbblllllrrrrrr…..

Selain semur daging ini ada satu lagi makanan yang g aku suka..semur daging pedas,,masakan modifikasi sih ini kalo aku bilang,,jadi semur pedas ini gak pake rempah-rempah kayak cengkeh ama kayu manis,, jadi kalo pagi-pagi aku uda liat mamaku masak dua jenis makanan ini,,,udah deh,,,kagak selera….

Nah,,,biar tetep minat makan,,biasanya aku siasati dengan ngeliat makanan lain yang mungkin bisa naikin selera aku,,,apakah itu sayurnya,,,atau lauk pendamping lainnya,,atau buahnya,,atau cemilan-cemilan lain,,jadi kalo aku tau aku mau makan pake semur,,aku liat dulu apa makanan lain yang bisa aku makan setelahnya jadi aku semangat buat cepet-cepet abisin makanan aku biar bisa beralih ke makanan yg aku suka tadi…

Untuk hari ini yang jadi pembangkit selera aku adalah,,,,ikan asin masak cabe ijoo…..waduhh….mantep dah itu….ssllluuurrrrpppppppp…..

3 thoughts on “Semur Daging…….

Leave a Reply

