Viva Barca!!!!


Okei,,tadi pagi dini hari uda berlangsung final liga Champion…Manchester United vs Barcelona…..sebenarnya peluangnya fifty-fifty sih…soalnya dua-duanya sama kuat di lini depan ama lini belakang…tapi akhirnya Barca yang jadi pemenang dengan skor 2-0…satu dari Eto’o di menit ke-8 ,,satu lagi dari Messi menit ke-70…

Dengan kemenangan ini Barca juga ngumpulin beberapa rekor,,ada rekor sebagai klub Spanyol pertama yang berhasil meraih treble winner,,trus pelatihnya, Josep Guardiola atau yang lebih sering disapa Pep Guardiola, juga dapet rekor karena berhasil ngangkat tropi baik dulu saat masih jadi pemain dan sekarang setelah dia menjadi pelatih klub.. selain itu si Guardiola termasuk pelatih termuda ketiga yang berhasil membawa sebuah klub untuk menjuari ajang liga Champion dengan usia 39 tahun 130an hari gtu deh….

Messi juga siap-siap jadi pemain terbaik 2009 nih..karena klubnya uda berhasil menang dan dia jadi top scorer klo g salah….9 gol kn ya?? Dan akhirnya terdepaklah si CR7… hahaha..

Di final ini aku dukung Barca,,tapi bukan karena aku pendukung Barca,,tapi lebih karena aku ga sudi ngeliat MU menang…gak tau kenapa kayakanya aku benci gtu ama MU…paling sebel deh ngeliat MU bolak-balik menang ini itu…tapi akhirnya terhenti sementara kemenangan-kemenangan MU…tapi kan MU uda treble winner juga lah ya musim ini…juara piala dunia antarklub kn uda..trus menang di community shield..dan terakhir juara liga Inggris..treble jugalah…

11 thoughts on “Viva Barca!!!!

  1. wah2,,,
    bisa2 MU kalah nie di Gelora Bung Karno,,,
    kalo gitu viva Indonesialah,,,
    hahahahaha,,,

  2. MU is sooo OVERRATEDDD..
    cem klub indonesia org tu maen pas lawan Barca..
    CR7 pun cem cry-baby dibuat puyol the sturdy captain of barca..
    PUAS ABIS NGELIATNYA !!>:D

  3. yeaaah !
    MU kalah !
    padahal barca ga bs maenin Alves sama Abidal
    tetap aja MU ga bs nyerang

    Da takut duluan pulak, rooney disuruh bantu jaga messi. sjak kapan ada kek gitu? Katanya juara dunia.. wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s