12 Rounds


Aku baru aja nonton 12 Rounds….dan aku ngerasa film ini kurang seru…standar aja gtu ceritanya…..

Film dimulai dengan Miles Jackson, penjahat yang dikejar-kejar ama FBI,,,FBI uda ngeset semuanya biar bisa nangkep si Miles..tapi Miles berhasil kabur dengan membawa sekoper berlian dan kabur bareng cewenya si Erica….

Tapi pas mereka kabur Danny Fisher, polisi lalu lintas yang lagi patroli ama temennya, Hank, berhasil nangkep si Miles..sialnya..pas mereka uda kejebak gtu,,,Miles ama Erica masih mau coba buat lari,,,nah,,pas mau lari itu ada mobil kenceng banget ngelindes si Erica..dan mati ditempatlah dia…kejadian ini yang ngebuat si Miles pengen balas dendam ama si Danny….

Setaun setelah kejadian itu,,Danny yang telah menjabat sebagai detektif karena berhasil nangkep si Miles,,,tiba-tiba dapet telpon dari Miles yang bilang kalo dia bakal ngincer Molly, cewenya si Danny,,dan kalau Danny mau Molly tetep selamat dya harus ngikutin permainan yang dibuat si Miles yang terdiri dari 12 ronde…dan Danny harus berhasil ngelewatin semua ronde ini dengan selamat,,misalnya di ronde pertama rumah Danny meledak,,trus ada yang ronde yang settingnya di lift pas Danny lagi ama petugas hotel,,dan Danny harus milih hidup dy yang harus diselamatkan atau hidup si Willy karena dalam waktu 60 detik liftnya bakal di jatuhin di Miles….

Pas nonton film ini aku jadi keinget ama film Speed,,yang pertama kalo g salah yang ada Keanu Reeves nya *Keanu cakep ya di situ…hihihihi :”>* ama film Die Hard ntah yang keberapa…..ide ceritanya ampir-ampir mirip…tapi ntah kenapa kok ga seru ya???ga tegang pas nontonnya..biasa aja……

Oya..trailernya bisa dilihat di sini…dan katanya untuk film ini si John Cena sama sekali g pake stuntman tuh….

12 thoughts on “12 Rounds

  1. iya…krn emang gak gt suka dep film action..hahahahahahahah
    kasi la si ade video nya depo……
    ntr nangis pulak lagi dia…
    hhehhehe
    piss y ade..

      1. haaaiiihhhh..
        kok si gilang jadi ikut-ikutan bilang keanu seksi???
        =))
        kalo di matrix mah dy ganteng juga..tpi gantengnya tuh serem..
        klo yg di speed kn dy ganteng trus nampak pinter dan kekar….
        hihihi.. :”>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s