Visi Misi


Yeiiieeeyyy…UAS tinggal sehari lagi……. ^^

***

Hari ini kampanye Pemilu presiden dan wakil presiden resmi dimulai….ini nih visi dan misi dari 3 pasang capres dan cawapres :

  • Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto

Visi :

Gotong royong membangun kembali Indonesia Raya yang berdaulat, bermartabat, adil, dan makmur.

Misi :

  1. menegakkan kedaulatan dan kepribadian bangsa yang bermartabat
  2. mewujudkan kesejahteraan sosial dengan memperkuat ekonomi kerakyatan
  3. menyelenggarakan pemerintahan yang tegas dan efektif
  • Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono

Visi :

Terwujudnya Indonesia yang sejahtera, demokratis, dan berkeadilan.

Misi :

  1. melanjutkan pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera
  2. memperkuat pilar-pilar demokrasi
  3. memperkuat dimensi keadilan di semua bidang
  • M Jusuf Kalla-Wiranto

Visi :

Indonesia yang adil, mandiri, dan bermartabat.

Misi :

  1. tercapainya ekonomi bangsa yang mandiri, berdaya saing, dan berkeadilan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat
  2. mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa, demokratis dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat
  3. mewujudkan kesejahteraan sosial, ketahanan budaya, dan notonomi daerah yang sehat, efisien, dan efektif untuk lebih memantapkan integrasi nasional yang menjamin kebhinnekaan
  4. mewujudkan bangsa yang aman, tenteram, damai dengan penegakan hukum dan HAM
  5. mewujudkan Indonesia yang dihormati dan disegani oleh bangsa-bangsa lain dalam bidang ekonomi dan politik

Jujur tag ngerti aku apa yg isi dari visi misi capres cawapres ini…ada yang bisa mengartikan??

Btw,,kalau ngeliat visi misi ini kira-kira bagusan milih siapa ya pas pemilu nanti???

14 thoughts on “Visi Misi

  1. SBY..
    hmm..
    mnurutku karena slama ni dia masih lurus2 ja..

    dan klo melihat yg lain, mnurutku seh msih lbh baik SBY..

    tpi klo ditanya siapa president pling bgus slama ni, aku bkal jwb Habibie..
    krn dia mimpin berdasarkan ilmu yg luar biasa mnurutku..

    1. dy masih lurus2 aja??
      hahaha..
      kalo bengkok dy berarti patah tulang lah..
      =p
      emg yg laen g di jln yang lurus de??

  2. hehe..
    ntah la, soalna dia yg kunampak bagus..

    liat ja, dia pegi2 kluar negeri bukan tuk jalan2..
    emang tuk negara kita kan..

    makana, mari sama2 kita majuin negara kita ini..
    bagi yg kul. dluar n udah punya ckp skill ayo balik n kmbangkan negara kita ini…

    huehehe..
    tah dah mcm apa ja aku ni..

  3. hmmh..
    aq jg masi tetep bapak Presiden qt skarang ini lah dr pada yg dua lainnya.

    karena aq pribadi gk akan mau balik ke zaman Megawati dulu dimana banyak sekali properti bangsa qt yg dijualin sm dia. + dia kurang tegas, ngikutin kata2 bawahannya aja.

    Klw JK, gk tw kenapa ya tp gk enak aja ngeliatnya klw dia jd presiden qt. haha (komen macam apa ini?)

    lagian perilaku golput jg bukan lah perilaku warga negara yang baik, jd aku tetep milih SBY aja de. hehe ;p

    1. weittzzz..
      properti apa yg uda diambil si mega darimu??
      wiuww.
      macamny harus hati-hati berkomentar sekarang ya..
      di penjara pula nanti…
      hahaha

  4. hahaha.
    yg iya nya jgn mencantumkan unsur2 pribadi klw komentar.
    lagian Indonesia kan juga punya UU ttg hak warga negara untuk berpendapat.
    aneh2 ja lah tu kasus.

  5. wezz.. mantap postingannya ni, hoho

    tp awa ngerasa, kalo calon pemimpin di Indonesia, bisa presiden, gubernur dll. kurang bisa berpegang teguh pd visi misinya..

    jd ya.. kita nilai berdasarkan kinerja aja la ya
    kalo awa si, ogah milih yang dulu krjanya jualin satelit sama banyak BUMN kita..

    Kalo yg mottonya mandiri sih, menarik.. tp males aja nyoba2 lg, mgkn periode berikutnya aja mgkn awa milih ya.. wkwk

    Yg skrg kayanya udah ckup bagus lah.. brantas korupsi.. dan yg pling penting bs mmbangkitkan smangat sbagian orng indonesia untuk optimis bahwa indonesia bs bangkit dan maju, pdhl stelah krisis 1998 kt krisis kepercayaan parah…..
    kalo smua org optimis, bsia btul2maju la kita

    Di Lanjut Gan ! wkwk
    Tp mudah2an di periode brikutnya gak pelit2 lg ama anggaran militer dah , biar kita ga digangguin trs ma malingsia..

    sory kepanjangan , hhoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s