I have a little crush on them…


Belakangan ini aku lagi jatuh cinta banget sama yang namanya Rio Haryanto….. hihihi… he’s so cute..so young and talented…. biasanya ada alasannya kenapa aku bisa suka ama orang-orang ternama kayak gini,,apakah itu aktor,,atlet,,atau anchor…. hohoho…. jadi setelah aku pikirkan… inilah pria-pria dan cowok yang aku suka…

♥♥Matt Damon

Matt Damon

Pertama tau Matt Damon dari trilogi The Bourne pastinya….. aku pertama nonton itu yang The Bourne Supremacy…. suka ngeliat karakter dy di film itu,, pinter,,badan oke :”> ,,dan aku suka waktu dy dengan mudahnya nyusun apa- apa aja rencana yang harus dy buat dalam waktu yang singkat,,misalnya waktu dy mau lari dari kejaran polisi dy sempetin buat ngeliat jadwal kedatangan kereta… cerdass…. trus di film itu karakternya si Bourne kan yang pendiem gtu…jdi makin suka deh..

Jdi bisa dibilang aku suka dengan karakter Bourne baru aku jadi suka ama Matt Damon… hehehe

♥♥Rio Haryanto

Rio Haryanto

Kalau yang ini sih masih brondong banget…. baru juga 16 tahun,,masih seumuran adekku…. aku suka dy karena dy pembalap muda yang punya prestasi-prestasi dan ga menutup kemungkinan kalo dy bakal bisa masuk ke Formula 1 setelah 5 tahun mendatang…. beda ama Ananda Mikola yang cuma kebanyakan ngomong aku bilangnya tapi prestasi di lapangannya gak keliatan… (aku bilang kayak di atas itu g bkl membuat aku terkena potensi untuk dipenjarakn??) alasan lain yang buat aku suka ya seperti apa yang aku tulis di awal tadi.. aku suka tipe wajahnya…. ^^ -lol-

♥♥Frank Lampard

Frank Lampard

Bapak yang satu ini sih sebenarnya uda basi… tapi gimana pun juga Lampard salah satu faktor yang ngebuat aku bisa lebih kenal ama dunia bola… bisa kenal ada berapa liga,,trus ada berapa klub di liga itu,,trus ada divisi-divisinya rupanya,,trus juga bisa tau gimana aturan permainannya,, dan itu semua karena aku mulai rajin nontonin pertandingan dy setelah namanya jadi salah satu gelandang terbaik di Euro 2004… kalau sebelumnya sih paling aku taunya pemain-pemain yang cakep aja kayak si Beckham atau Miroslav Klose,,udah taunya Cuma kalo pemain itu cakep aja,,tpi g pernah ngikutin mereka pas lagi main…. karena itu aku merasa berterima kasih ama si Lampard karena membuat aku tertarik dengan satu dunia baru yang ternyata berguna bagi aku..

***

17 thoughts on “I have a little crush on them…

  1. Dasar….

    Tipe kw x tu semua na dev…
    Muka petak…
    Pintar..
    Setidaknya berprestasi la…

    Kw kali la itu..
    Hahahaha

  2. Iyaa…semuanya punya kemiripan, berprestasi & ganteng. Nice..!!=D

    *muka petak fen?
    kw g naksir ma ruhut sitompul aj dep? Muka petak & berprestasi jg tu jd pengacara. Haghaghag..(ampun om ruhut, cm bcanda, jgn masukan saya k penjara..-___-)

  3. HI Jeng …kok alasan kita sama ya.aku jg suka si baby face ini krn dia emg pembalap muda berprestasi,n punya potensi utk bisa masuk F1 truss imut bgt mukanya kyk Edison Chan.Ngegemesin bgt …!!

    1. ahahaha..
      sepertinya banyak juga kok yang punya alasan sama kayak kita soal si Rio ini.. ^^

      btw…suka Fabregas ya??

  4. aquu cintaa riioooooo,,,, dy itttu, hebad, cakep, cute, uuwwhhh, pko,nyaaaa aku suka diia deehhhh…

    goo riiooo,,
    kamu harus optimis, 2012 masuk F1….

Leave a Reply

