Romantis lebih baik….


Selama liburan ini ada dua judul dvd yang aku tonton…dan dua-duanya termasuk program serial…yang pertama aku nonton Supernatural dan yang kedua aku nonton drama Korea Full House….

Setelah aku nonton Full House..aku baru nyadar kalau ceritanya itu sopan sekali….cewenya sih emang pakai rok mini…tpi bukan dalam kondisi yang “menggoda” gtu…paling pakaian si Hye won aja yang agak berani…selain itu,,,jarang banget ada adegan cewe cowonya pelukan apalagi ciuman!!.. adegan ciumannya tu bsia diitung pake jari… Cuma 2 kali klo g salah… dan itu pun adegan ciumannya cuma nempelin bibir doang… wii…(agak aneh juga sebenarnya) tapi walau gtu cerita kerasa lebih romantis….sopan dan romantis….

Kalau dibandingin ama Supernatural beda banget,,,kalo di Supernatural,,tokoh-tokoh cewenya pasti dipilih yang bahenol-bahenol…trus si Deannya (Jensen Ackles) pasti sering banget ngegodain cewe-cewe yang lewat….trus tentu ada adegan-adegan intimnya….bedeghhh,,jauh beda pokoknya…bahaya deh kalau nonton film kayak gini ama anak-anak yang belum cukup umur….hehehe…

Jadi kesimpulannya,,,film-film yang romantis dan sopan jauh lebih bermanfaat dari pada film-film yang cuma menang karena membangkitkan syahwat aja…

12 thoughts on “Romantis lebih baik….

  1. Stuju dep!!
    Lebih enak ditonton rasanya…
    Klu pun ada degan romantisnya, romantisnya malah jd so sweeett klu gda bgitu2annya…
    kadang2 aku suka binun ma film barat2 gitu, br kenalan dah lgsg hving sex..gda romantis2nya sm sekali..-___-

  2. Yup… Film sejenis full house emang lebih banyak nilainya daripada film2 lain yang kek dirimu blg…

    Full house keren deh pokoknya…

  3. stujuu..!!
    aku juga suka full house..,

    sama” suka, sama” malu, sama” gengsi..
    pas nyatu so sweet sangadd.., =)

    1. bagi aku yg romantis itu sesuatu tindakan yang ngebuat aku senyum-senyum sendiri…berbunga2… hehehe……

  4. Apa sih artinya romantis??

    beuh..

    yang romantis itu kalo ada perang antara Vietcong dan Amerika trus mereka pura-pura malu dan setelah jadi mantap gitu deh….

    1. klo perang vietcong ama amerika mah itu namanya bukn romantis bang..
      bahaya nih ntar cewe mu..
      romantis versi mu seperti itu..
      hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s