Home Made Salad


Baru dapet resep salad nih….thx to K’ Dina..simpel banget,,siapa aja pasti bisa buatnya..asal punya bahan.. ^^

DSC01036

Bahan

Mayonaise

Susu kental manis

Buah-buahan (sesuai selera)

Sambel botolan (kalau suka)

Keju cheddar

Untuk ukurannya bahannya… aku buat mayonaise sama susu kental manisnya 1:1.. jadi kalau mayonaisenya 2 sdm ya susu kental manisnya juga 2 sdm…. Banyaknya sesuai dengna banyak buah yang dipakai..semakin banyak buah semakin banyak juga mayonnaise+susu kental manis yang dipakai….

Campur mayonnaise dan susu kental manis….lalu masukin sambel botolan…g usa banyak-banyak….biar ada warnanya gitu..jadi cantik keliatannya…kalau warnanya uda agak merah muda gitu..berarti sambelnya uda cukup….jangan sampai berasa pedesnya yaa…

Lalu campur buah yang sudah dipotong-potong dadu (banyak buah untuk 2 sdm mayonnaise+2sdm susu kental manis bisa untuk buah sebanyak 500-700gr) ke dalam campuran mayonnaise tadi…

Kemudian parut keju di atasnya… terserah deh mau sebanyak apa kejunya..kalau aku sih sukanya kejunya ampe segunung… yummyumm ;p

Dicobain yaaa…… =]

4 thoughts on “Home Made Salad

  1. wihh asik nii. menarik pula karna kejunya tebal skali tumpukannya sampai buahnya ga keliatan ;D *yumm
    aku jg suka kiwinya. bagus tuh kl buahnya macam strawberry, kiwi, jeruk, dsb jd warnanya baguss🙂

    1. hehehe..itu karena belum diaduk aja sa..makanya kejunya numpuk..kalau buah emang bagusnya yg warna cantik2 kyk kmu blg itu…tpi kebetulan yg kk buat itu ngeliat buah apa yg ada di kulkas..jdi g gitu berwarna deh..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s