Video Ariel, Lunmay, Cut Tari


Kasus video mesum Ariel – Luna – Cut Tari kayaknya membesar gak tentu arah deh. Jadi ga penting. Awalnya semua orang heboh karena ada video yang katanya “mirip“ sama Ariel- Luna – Cut Tari, padahal gambarnya keliatan banget kalo itu mereka. Setelah itu semua heboh ngebicarain video mesumnya. Sampe twitter itu bolak balik over capacity karena katanya kebanyakan orang yang ngetweet soal Ariel Peterporn, yang sempet jadi TT (Trending Topic) di twitter.

Awalnya kasus Luna Ariel Cut Tari gak ada disentuh, bisa dibilang sedikit, sama infotainment, gara-gara infotainment masih boikot Luna Maya karena tweet dia yang ngejelekin wartawan infotainment, yang sempat jadi kasus sekali itu juga. Jadi kasus Ariel Lunmay dkk, masuknya ke program saluran berita biasa. Rasanya malah makin parah kasus soal artis begini jadi masuk ke berita kayak begitu. Makin kesebar jadinya. Pagi ngomongin itu, siang ngomongin itu, sore ngomongin itu. Sampe dibuat berbagai macam variasi perbincangan gimana caranya biar gak menghindari video-video serupa ga dibuat lagi. Kasus Ariel dkk ini jadi kayak ngambil jatah yang terlalu gede dari berita-berita ini, gak tau juga deh apa ini dijadiin sebagai pengalihan dari kasus-kasus yang sebenarnya lebih penting dan lebih pantas untuk dibahas dan dikupas tuntas.

Ada yang mengeluh karena kasus Ariel dkk yang dibesar-besarin ini, adeknya yang masih usia SD jadi tau tentang kasus video mesum ini. Jadi kalangan yang sebelumnya gak aware ama kasus ini, jadi tau dan berkemungkinan mencari tahu sendiri tentang kasus ini. gimana coba kalo anak SD akhirnya penasaran trus download videonya terus dia nonton videonya gitu, terus disebarin ke teman-temannya, mau jadi apa coba jadinya anak-anak kecil itu? Kecil-kecil uda tau begituan.

Jadi kalau ada yang bilang kasus Ariel dkk ini merusak moral, well, program berita atau infotainment itu juga membantu semakin luasnya pengrusakan moral generasi bangsa dong jadinya?

Cepet-cepet aja deh dikelarin kasusnya. Kalo emang itu kalian udahlah ngaku aja, kalo karir hancur karena kasus kayak begini, ya resiko.

One thought on “Video Ariel, Lunmay, Cut Tari

  1. yuoppi..
    saya jg setujong saudara devi..
    melebar kemana2… dan justru itu salah satu yg bisa bikin adik2 kecil kita makin penasaran karna masalahnya ada terus teratur pagi siang sore..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s