I H.A.T.E. Paul


World Cup 2010 akhirnya kelar nih tadi malam dengan membawa Spanyol sebagai juara baru dan sekaligus berhasil menyandingkan World Cup beserta dengan Euro Cup yang diperoleh tahun 2008 lalu. Sejujurnya tidak senang dengan hasilnya. Saya dukung Belanda soalnya.

Hal menarik lain yang bisa dilihat dari piala dunia ini adalah Paul si gurita. Sebel aku sama si Paul ini. Kerjaannya ngeramal-ngeramal melulu. Hey, Paul! Ini mau maen bola, bukan mau bejudi lagiiii.. Rasanya gak seru nonton pertandingan yang uda diramalkan. Rasa deg-degannya berkurang dan malah bawaanya malas nonton pertandingannya. Jadi tolong dong, Paul atau siapalah yang kerjaannya ngeramal-ngeramal itu, ga usah diramalin deh tim-tim yang mau bertanding. Ga enak!

Semoga nanti di World Cup 2014, atau yang deket aja deh, Euro Cup 2012, gak ada lagi binatang-binatang yang dipake buat raml-ramalan. Males banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s