Just The Way You Are


Currently loveeeeee this song, Just the Way You Are by Bruno Mars. Di mana-mana kedengaran lagu ini terus rasanya, di radio bolak-balik diputer, di acara-acara TV lagu ini juga yang dijadiin backsoundnya. Bener-bener lagi hip banget ini lagu. Gimana enggak, lirik lagunya buat melting.

Part of the lyric

Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She’s so beautiful
And I tell her every day

Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say

 

When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are”

Melting ga tuh kalo ada cowok yang bilang kayak gitu ke kita?

Jadi aku mendapat kesan kalo cewek di lagu ini cewek yang biasa-biasa aja, yang ga cantik dan ga jelek juga, tapi si cowoknya tetep mandang si cewe sebagai cewe yang paling cantik.

Terus aku penasaran sama videonya. Jalan-jalanlah aku ke Youtube, search videonya.

Setelah ngeliat videonya, aku mau protes sama si Bruno ini.

Model yang dia pake di video itu sama sekali tidak menyampaikan pesan dari lagu yang dia buat. Modelnya cantik bangetttttttttt, BANGET!!!!!! Jelas gak cocok  sama lirik-lirik lagunya!

Masalahnya, kalo ceweknya secantik itu, ya pastilah si cowok bakal nerima ceweknya “just the way she is”. Cuma cowok brengsek yang masih mau nyuruh cewek secantik itu untuk ngubah ini itu. Balik lagi ke video si Bruno, tetep aku ga terima kalo dia pake model yang cantik begitu. Harusnya pilih model yang biasa-biasa aja dong, atau sekalian pake aku aja, baru itu pas video sama liriknya..

Tapi, walau videonya ga oke,, aku tetep SUKA sama lagunya.. liriknya.. musiknyaa.. Tapi gak sama penyanyinya (apalagi di video itu dia pake cincin gede2 gitu).  :)

7 thoughts on “Just The Way You Are

  1. Depiiii…
    Iya, aku jg suka bgt sama lagu ini..<3
    Tp blm pernah liat videonya, baru mau liat skg, hehee..:D

    Tp dep, klu mnurut aku, secantik apa pun cewek, banyak kok yg g puas sama kecantikannya & ttp pgn jd lbh baik lg.
    Ya operasi plastik lah, ya suntik botox lah, dll..
    Walaupun mungkin org lain mikir cewek itu udah sempurna.
    *kurang bersyukur* =_______="

    Jadi mnurut aku lagu ini cocok kok buat cewek dgn rupa apapun. Dan aku yakin pasti semua cewek pernah dianggep "you're amazing just the way you are" oleh seorang cowok atau lebih. Because, yes, we're amazing just the way we are..
    Heheee…:)

    Aku jg stuju devi cocok jd model video klipnya, coz you're also amazing just the way you are. Hehee..^^

    1. hemm, kalau dilihat dari alasan yang kau bilang sih dar..
      ada benernya juga kenapa dia perlu buat lagu ini..
      tapiii, tetep..(ga mau kalah)
      ga cocok ajaaaaa..
      ga sesuai dengan yang aku harapkan,, makanya protes.. :))

Leave a Reply

