Wondering What It Is


Things are different now. Terlihat asing. Sesuatu yang selama ini dekat, perlahan menjauh. Terkadang aku berpikir adulthood is lack of fun. Sibuk ini, sibuk itu. Deadline sana, deadline sini. Untuk apa sih itu semua? Yang aku tau, semua-semuanya buat aku capek. Buat aku makin mudah marah. Dan buat aku suka mikirin hal-hal buruk yang ga penting. Dan lupa hal-hal kecil yang ada di sekitar kita. Hal-hal kecil yang punya efek luar biasa. Misalnya, langit biru atau ngeliat bintang malam-malam. Sounds cheesy? But it is truly good.

Aku selalu suka langit biru dengan awan tipis. Cantik. Langit berasa luaaaaasssssssss banget. Dan selalu, aku selalu merasa optimis kalo ngeliat langit biru begitu. Suddenly I’ll have a huge confidence that I can achieve every dream I have.

Aku juga suka malam-malam, keluar liat ke langit, ga ada awan, tapi ada bintang! Tapi biasanya yang keliatan sama aku cuma sedikit, mungkin kalau aku gak pake kaca mata aku bakal lebih bebas ngeliat lebih banyak. Hemm…

Kalau sudah begini jadi rindu masa-masa kecil, bahkan masa remaja. Semua bebas, ga ada tekanan, bisa berfantasi sesuka hati. Ga banyak tuntutan. Hahh, tapi namanya juga hidup. Ya memang begini, semakin ke atas semakin berat tanggung jawabnya.

Leave a Reply

