21st


Again, it’s my birthday. Adding more age into my life.

Rasanya beda, aku ga gitu peduli dengan umur yang bertambah ini, gak kayak tahun lalu waktu masuk kepala 2.

Seperti ada hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan dari pada hanya membuang-buang waktu menghitung umur yang semakin bertambah.

Setahun ini banyak, banyak sekali pengalaman yang terjadi. Dan semuanya membuat aku berpikir menjadi dewasa itu menyebalkan. Begitu banyak masalah duniawi yang menyita pikiran. Masalah-masalah yang kalau dipikirkan ulang, tidak berguna.

Tapi aku baru setahun menjalani kehidupan sebagai “orang dewasa”, insyaAllah masih banyak tahun-tahun yang aku lewati lagi. Kalau baru setahun saja aku uda ngerasa sebal,, gimana lagi aku menghadapi hari-hariku ke depan?

Mungkin saatnya aku untuk makai petuah “jadikan masa lalu sebagai pelajaran” ya hanya menjadi pelajaran. *tapi kayaknya masalahnya sering ngulang yang itu-itu aja, berarti aku bandel ga mau belajar. hemm*

Anyway, what I want for my new age? Wishes? Of course.

Tapi saat ini, detik ini, yang paling aku pengen cuma 1. Cepat jadi sarjana dan jalanku menuju sarjana dimudahkan. Itu aja. Simpel tapi gede.

Semoga setahun ke depan aku mendapat hal yang lebih baik dari pada sebelumnya. Semakin mengetahui tujuan hidup mau kemana. Dan juga banyak yang nasihatin supaya lebih sabaran dan lebih banyak senyum. Well, I’ll try, but won’t give you any promises fellas😀

And last, Happy 21st Devi. Be great and enjoy your life. Maybe life won’t be like a piece of cake,, but surely you can make lot of cakes to sweetening your life and make everything easier for you. For me.🙂

2 thoughts on “21st

Leave a Reply

