What I made for my bday


Jadi ini yang saya buat untuk acara makan-makan ulang tahun saya.

My own bday cake.

Saya senang berhasil membuat sendiri kue ulang tahun saya sendirian. Puas banget ngeliat hasil akhirnya. Padahal sempet dua kali buat, karena cake yang pertama bantet. Jadi ganti cari resep cake yg lain. Dan akhirnya selesai😀

 

Pavlova..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Resepnya bisa diliat di https://devitoo.wordpress.com/2010/07/19/pavlova/

yang ini cuma aku tambahin almond aja di atasnya (optional sekali)..

Dan orange pudding (nanti resepnya aku bagi di post berikutnya). Ini foto nya ga ada karena ga sempat difoto. Hehee..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s