devitoo Panetteria


 

 

 

 

Kirain ngelewatin bulan Maret tanpa ngepost apapun, untung ternyata ada si choco brownie. Akhir Maret kemarin semacam awal dari sesuatu yang baru.

Selama ini memang aku kepikiran untuk jual cake yang bisa aku buat, tapi niatnya selalu diurungkan karena masih belum ngerasa yakin bakal ada yang beli. Sampai akhirnya ada temen English course beberapa tahun lalu yang komen di salah satu foto cupcake (yang aku post di Facebook) kalau dia mau pesan.Ya aku iya-iyain aja. Ehh, taunya dia serius mau pesen. Padahal aku sendiri belum nentuin harga buat cupcakenya. -.-

Terus iseng-iseng nawarin juga ke teman-teman, “mau pesan cupcake, ga?” Lumayan satu dua orang ikutan mau mesan. Baru jalan dua minggu sih ini, tapi sejauh ini, setiap hari full dengan ngerjain orderan, cari bahan, plus ngaterin orderan. Dari yang awalnya cuma bengong-bengong doang abis sidang, tiba-tiba dapet kerjaan yang emang aku suka dan dibayar pula. Double happiness!

Terakhir kemarin aku nyobain rainbow cupcake. Tapi kelamaan dipanggang, akhirnya bawahnya gosong dan harus dibuang bagian bawahnya, biar keliatan bagus pas difoto *grin*

Belakangan ada yang minta frostingan untuk cupcakenya dimodifikasi, dikasi warna ini itu. Lumayan juga jadi tantangan baru. Agak-agak males soalnya nambah-nambahin warna ini itu, Makan lebih banyak waktu soalnya. Tapi ya walau ribet, begitu ngeliat hasilnya, ikut senang juga.

Sejauh ini masih enjoy ngerjain orderannya, karena ga terlalu banyak, jadi masih bisa dihandle sendirian. Berharap banget, one day, I’ll have my own bakery.

 

 

 

 

Leave a Reply

