Cupsoes


 

Yahh, sebenarnya ini bukan resep sih. Hanya cara lain untuk menyajikan kue sus biar keliatan beda aja. Dapat inspirasinya dari Gula-Gula. Kalau biasanya buat sus dicetak di loyang datar biasa, ini dicetak di cup untuk cupcake. Begitu ngeliat langsung yang “Wajib dicoba nih!!!”

Untuk resep sus nya sih aku pakai resep yang biasa aku pakai aja. Untuk isian dalamnya sih sesuai selera aja. Mau pakai fla bisa, mau pakai whipped cream biasa juga bisa. Kemarin sih pas nyobain lagi males buat fla, jadi dalamnya cuma disemprotin whipped cream trus ditambahin meses/selai blueberry aja. Terus atasnya disiram coklat leleh.

Soal rasa, sama aja kayak rasa sus biasanya, hanya bentuknya aja yang beda.

Tapi ada permasalahan sedikit di cupsoes ini. Susnya lengket di bagian dasar linernya. Gak tau deh apa karena linernya yang bagus atau gimana. Jadi kalau mau ga lengket, harus diolesin mentega atau margarin di bagian dasar linernya, baru deh disemprotin adonan susnya. Langkah-langkah berikutnya sih sama aja. Untuk 1 resep adonan kue sus ku ini, aku bisa dapet 23 cupsoes.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s