Journey

How to prepare your Japan trip (Spring)

Well, kalau kalian follow Instagramku, kalian pasti tau kalau aku baru balik dari spring trip ke Jepang. Trip that I’ve been dreaming since forever! Aku bakal share sedikit proses aku mempersiapkan trip ini. FYI, trip ini lebih untuk kalian yang backpacker dan orientasinya bukan untuk belanja yaa.. Tiket Tentunya ini hal wajib pertama yang harus… Continue reading How to prepare your Japan trip (Spring)

Advertisements
Opinion · Review

Beauty & the Beast

We've all waited for this since year ago. And I also, at first, got my self thrilled watched its trailer for the first time and could not wait to watch it my self. Main attraction for me of course Emma Watson. I always love female actress who have strong character in their personal life, like… Continue reading Beauty & the Beast

Food

Bread Cake

Another challenge from Homemade Lovers. Ngerjain PRnya mepet sama deadline, cuma sekali buat doang. Ga puas sebenarnya sama hasilnya, karena hasil gulungannya belum rapi ditambahkan proofingnya lama karena pas ngebuat cuacanya lagi mendung. Diakalin deh ditaro deket oven.  Seharusnya biar hasilnya cantik, pakai loyang khusus untuk roti tawar. Tapi karena ga punya, aku cuma pakai… Continue reading Bread Cake