Life

20, A magic Turning Point


When I got my 20th bday, I was afraid. 20. idk, what’s wrong with the number.

Rasanya 20 itu tua banget deh. Udah ga bisa macem-macem.

Aku pikir hanya aku aja yang ngerasa takut memasuki usia 20.

Tapi ternyata banyak yang ngerasain hal yang sama kayak aku. Bahkan salah satu cewe yang aku subscribe di youtube juga ngerasa ”wow” karena dia mau masuk usia 20..

Yang aku pikirin waktu masuk 20, mungkin terdengar berlebihan, kematian. Jadi makin inget aja kalo sekarang usia uda gak muda. Dan gak pernah tau sampai usia berapa kita diberikan kesempatan buat hidup di dunia ini.

Di balik semua ketakutan-ketakutan itu, aku nemu postingan satu ini..

Setelah baca postingan itu, aku ngerasa lebih lega dan tau harus gimana ngadapin usia 20.

Semoga yang baru masuk usia 20 juga bisa dapat pencerahan setelah baca artikel di atas ya.. 🙂

Leave a comment